Para wanita selalu mendambakan dan membanggakan payudara yang besar dan montok. Tapi kalau Ukurannya terlalu besar, maka malaham menjadi beban hidup. Itulah yang dialami Debbie Delamar (34 tahun) yang juga merupakan isteri askarInggris ini. Debbie sangat bangga dengan payudaranya yang super besar, ukurannya 30KK. Ukuran asli payudaranya adalah 30DD.

Debbie pun dijuluki sebagai pemilik payudara terbesar di Inggris. Namun karena terlalu besar, Debbie mengaku merasa sukar untuk bertepuk tangan kerana masing-masing payudara Debbie mengandungi 2,6 liter silikon.
Debbie Delamar mengaku sukar melakukan berbagai aktiviti, contohnya mengetik, karena ukuran payudaranya yang terlalu besar

Debbie yang bekerja di kedai jual kereta dari Wales ini melakukan pembedahan pertama pada usia 28 tahun dengan mengubah payudaranya menjadi 30DD. Ia baru sadar tidak boleh bertepuk tangan saat menonton konsert kerana kedua payudaranya menghalanginya. Ia pun juga harus duduk agak jauh dari meja agar boleh melakukan pekerjaannya. 

Post a Comment

 
Top