Tersebarnya foto topless Pamela Safitri ahli Duo Serigala setelah didakwa oleh pihak pengurusan bahawa iPhone miliknya telah dihack. Pamela mengaku password Apple ID di iPhonenya diketahui oleh beberapa orang.


Salah seorang daripadanya merupakan mantan teman lelaki Pamela yang telah putus sejak 6 bulan lalu. Penyanyi Abang Goda ini sudah terlanjur mempercayai sang kekasih hingga nekad memberitahukan password Apple ID miliknya.


Akaun Instagram Pamela juga sempat dihack. Pamela dan pihak pengurusan telah pun mengadukan hal ini kepada pihak berkuasa untuk tindakan selanjutnya.

"iPhone-nya nggak bisa dibuka, semoga pihak berwajib bisa melacak siapa yang upload foto itu. Data handphone dia seperti disedot. iPhone-nya mati total," kata Didiet Dada, perwakilan Duo Serigala di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Khamis (16/4), seperti dikutip Detik.


Pada iPhone Pamela juga ada mempunyai video porno yang dirakam oleh Pamela sendiri.

"Aku sih pernah bikin video vulgar. Karena aku pengen pribadi aku biar tau. Tapi itu juga nggak terlalu seronok. Dia pengen jatuhin nama aku, makanya dia hack," papar Pamela.
 

 

Post a Comment

 
Top